BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

''Dua Pekan Emosional Pepe''

Share on :
Awal musim buruk Pepe terbayarkan dengan kelahiran putrinya dan Real Madrid juara Piala Super Spanyol.
RMCFF - Pepe mengalami 2 pekan dengan penuh emosional. Central back Portugal ini kecewa lantaran harus absen 2 pertandingan akibat cedera kepala.

Tanpa Pepe, Real Madrid ditekuk Barcelona 3-2 pada leg pertama Piala Super Spanyol di Nou Camp, Kamis (23/8), dan keok 1-2 dari Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (26/8).

Pepe tak bisa main lantaran cedera kepala setelah berbenturan dengan Iker Casillas saat Los Blancos ditahan Valencia 1-1 pada jornada pembuka La Liga 2012/2013 di Santiago Bernabeu, Minggu (19/8).

Tapi, di pekan ini, kesedihan Pepe langsung berubah jadi kegembiraan. Ia dapat 2 berkah sekaligus. Pertama, istri Pepe melahirkan putri mereka dengan lancar di sebuah klinik di Madrid.

Dan, kedua, Pepe jadi salah satu pemain kunci Madrid mengalahkan Barca 2-1 pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (29/8).

Kemenangan ini sekaligus memastikan Madrid meraih Piala Super Spanyol ke-9 dalam sejarah mereka.

"Awal musim 2012/2013 tak berjalan bagus buat saya. Tapi, kemudian putri saya lahir dan Madrid juara Piala Super Spanyol. Ganjaran yang sangat menggembirakan," ungkap Pepe.

"Juara Piala Super Spanyol cara yang bagus memulai musim. Sekarang kami harus berusaha meraih lebih banyak poin di liga. Kami wajib mengembalikan identitas Madrid tahun lalu" menjadi tim pekerja keras dan rendah hati," tutupnya.(n03s)

0 komentar on ''Dua Pekan Emosional Pepe'' :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar