BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Jose Mourinho Siap Pergi dari Real Madrid ke Liga Inggris

Share on :
Jose Mourinho(Pelatih Real Madrid)
Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa Real Madrid bukanlah pelabuhan terakhirnya sebagai pelatih. The Special One berkata, Liga Inggris adalah tujuan berikutny setelah berhasil bersama Madrid. Klub manakah yang akan mendapatkan tuah Jose Mourinho? Apakah ia akan kembali ke Chelsea, klub yang pernah dibawanya meraih sekian gelar domestik pada periode 2004 hingga 2007?

Masa depan Jose Mourinho tidak selamanya di Real Madrid. Ia tertarik untuk kembali merasakan atmosfer Liga Inggris. Pernyataan ini disampaikan The Special One dalam wawancara dengan Sky Sports, “Setelah Real Madrid, saya ingin melatih di Inggris lagi. Saya senantiasa mengulang hal yang sama. Saya yakin bahwa (sekali lagi) saya ingin berada di Liga Inggris.”

Ketika dimintai pendapat, klub manakah yang akan menjadi pelabuhan berikutnya, Jose Mourinho tidak mengindikasikan pasti kembali ke Chelsea. Ada peluang bagi klub lain untuk memakai jasa The Special One dalam tahun-tahun ke depan, meskipun ia sangat mencintai Chelsea.

“Saya dapat melatih klub Liga Inggris mana pun, semua klub. Saya memang seorang Biru, seorang Biru London (Chelsea ada di hatinya). Namun, di atas segalanya, saya seorang profesional.”

Sedikit menengok ke belakang, Jose Mourinho menjadikan Chelsea sebagai klub pertamanya di tanah perantauan sebagai manajer klub. Di kubu Stamford Bridge, dengan dukungan keuangan Roman Abramovich, Mou berhasil membawa The Blues juara Premier League dua kali (2004-05, 2005-06). Namun, karena berbeda pendapat dengan King Roman pula Mourinho kemudian angkat kopor pada September 2007.

El Unico pernah berkata bahwa ia ingin melatih di Liga Amerika Serikat (MLS). Ada pula yang menghubungkan Mourinho dengan timnas Portugal. Namun, semua itu tampaknya baru terjadi setelah ia kembali datang ke Liga Inggris. Kapan waktunya, dan klub mana yang mendapatkan tuah Mourinho, mungkin hanya The Special One yang tahu.

[Sumber]

0 komentar on Jose Mourinho Siap Pergi dari Real Madrid ke Liga Inggris :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar