BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Mou Tepis Ribut dengan Ramos

Share on :
Jose Mourinho menepis spekulasi ia berseteru dengan Sergio Ramos karena tak memainkannya kontra Manchester City.

Sergio Ramos samasekali tak dimainkan Jose Mourinho saat Real Madrid menjamu Manchester City pada matchday 1 Grup D Champions League di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) dinihari WIB.

Anehnya, posisi Ramos digantikan Raphael Varane, bek muda Prancis minim jam terbang di Champions League. Kontan, spekulasi mencuat bahwa Mou bermasalah dengan Ramos.

Ini berawal dari kritik Ramos terhadap permainan Madrid kalah ditekuk 0-1 Sevilla. Tapi, Mou menyanggah adanya keributan antara dirinya dengan sang defensa. Mou menjelaskan ini murni alasan taktik permainan.

"Saya suka para jurnalis menanyakan soal Ramos. Sebab, saya suka banyak cerita. Tapi, itu (tak memainkan Ramos) murni keputusan teknis. Saya samasekali tak punya masalah disiplin apa pun dengan Ramos. Ia pemain hebat," terang Mou.

Ini kali pertama Ramos tak main musim ini. Sebelumnya, Ramos selalu dimainkan Mou di 4 laga La Liga dan 2 partai Piala Super Spanyol versus Barcelona.

Yang menarik, total harga pemain cadangan Madrid kontra City terbilang tinggi. Selain Ramos yang berbanderol 27 juta euro, Mou juga mencadangkan Ricardo Kaka (65 juta euro), Karim Benzema (35 juta euro), Mesut Oezil (18 juta euro), Fabio Coentrao (30 juta euro), dan Luka Modric (30 juta euro).

So, total nilai pemain cadangan di bench Madrid mencapai 205 juta uero. Selai Ramos, Kaka dan Coentrao juga harus rela tak diturunkan Mou.

0 komentar on Mou Tepis Ribut dengan Ramos :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar