BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Die Hard 5 Hadirkan Foto Aksi Bruce Willis

Share on :

 Setelah baru saja muncul di film Looper, Bruce Willis telah bersiap kembali beraksi lewat peran legendarisnya sebagai John McClane lewat film Die Hard 5 yang kali ini memiliki judul resmi “A Good Day To Die Hard“.
Dalam film kelimanya ini, Willis akan memiliki misi baru dan ‘diterbangkan’ jauh ke negara Russia. Selain itu, McClane dalam menjalankan misi terbarunya ini tak hanya beraksi sendiri, melainkan mendapat seorang partner baru yang sekaligus merupakan anak kandungnya bernama John McClane, Jr yang diperankan oleh Jai Courtney.
Dikisahkan dalam “A Good Day To Die HardMcClane dan McClane,Jr akan pergil ke Rusia untuk menghadapi kelompok penjahat terbesar di Kota Moscow.
Filmnya disutradarai oleh John Moore, yang sebelumnya sudah berpengalaman menggarap film-film aksi sukses seperti Behind Enemy Lines, Flight of Phoenix, dan juga Max Payne yang dibintangi Mark Wahlberg.
Proses syutingnya sendiri sudah dirampungkan dan memakan waktu sekitar 78 hari. Termasuk untuk pengambilan gambar yang cukup menyita waktu panjang untuk adegan kejar-kejaran mobil yang spektakuler.
A Good Day To Die Hard juga diperankan oleh Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, and Anne Vyalitsyna.
Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 Februari 2013.
Foto pertama yang menghadirkan John McClane dan John McClane Jr dengan peralatan ‘perang’ mereka, bisa dilihat dibawah ini : 
Die Hard 5



Source

0 komentar on Die Hard 5 Hadirkan Foto Aksi Bruce Willis :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar