BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Evil Dead Hadirkan Trailer Sadis Penuh Darah

Share on :
Evil-Dead
 Bagi Anda pecinta film horor klasik, mungkin sudah tak asing dengan judul film horor tahun 80-an berjudul ‘Evil Dead‘.
Film tersebut salah satu film horor paling dikenal sepanjang sejarah yang menampilkan cerita tentang sekelompok remaja yang berlibur di pondok di tengah hutan yang kemudian terbunuh dengan sadis.
Kini berselang hampir 30 tahun, film tersebut telah dibuat ulang oleh sineas Hollywood kedalam versi yang lebih modern (remake).
Filmnya diproduseri oleh Sam Raimi (Spider-Man) yang sekaligus adalah Sutradara versi asli filmnya di tahun 1981.
Untuk versi terbarunya, Sutradara asal Uruguay bernama Fede Alvarez diimpor langsung ke Hollywood untuk menyutradarai film ini.
Evil Dead versi baru ini terbilang masih sangat setia dengan versi film aslinya. Menceritakan tentang sekelompok remaja Mia, David, Olivia, Eric dan Natalie yang pergi berlibur ke pondok di tengah hutan.
Dalam pondok tersebut mereka menemukan sebuah buku yang ternyata ketika dibaca dapat memanggil arwah-arwah jahat. Saat arwah jahat tersebut mulai memasuki pondok dan merasuki mereka, semuanya menjadi tak terkendali lagi.
Filmnya akan menghadirkan kekerasan tingkat tinggi, tumpahan darah, dan kesadisan yang tanpa henti. Anda yang tak terbiasa dengan sajian horor sadis seperti ini sepertinya harus berpikir dua kali untuk menyaksikannya.
Tak percaya? silahkan langsung saksikan trailernya berikut ini. Filmnya akan tayang di bioskop tanggal 12 April 2013. Berani?



evil-dead

Source

0 komentar on Evil Dead Hadirkan Trailer Sadis Penuh Darah :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar