BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Foto G-Dragon Big Bang Masa SMP Hebohkan Fans

Share on :
G-Dragon
G-Dragon Big Bang saat ini telah menuai popularitas sebagai penyanyi dan salah satu member grup terkenal asal Korea Selatan. Para penggemar pun mungkin akan penasaran, seperti apa masa lalu G-Dragon atau seperti apa rapper Big Bang tersebut saat masih duduk di bangku sekolah.
Di dunia maya sendiri telah beredar sejumlah foto G-Dragon semasa SMP.  Foto-foto inipun langsung membuat netizen heboh dan mulai membanding-bandingkan dengan sosok G-Dragon saat ini. Dalam foto yang beredar, tampak G-Dragon yang terlihat gembira dikelilingi teman-temannya.
G-Dragon tampak selalu tersenyum, tertawa, atau membuat mimik lucu di wajahnya saat berfoto. Ia juga selalu berfoto bersama sekumpulan teman-teman SMP, menandakan bahwa dahulu G-Dragon merupakan anak yang mudah bergaul dengan lingkungannya.
G-Dragon
Soal wajah atau fisik, tampaknya G-Dragon tidak banyak berubah kecuali penampilannya. Menanggapi foto-foto ini, netizen pun beramai-ramai memberikan komentar yang rata-rata merasa kagum dengan masa-masa muda G-Dragon yang penuh keceriaan.
“Dilihat dari foto SMP-nya, G-Dragon tampaknya tidak pernah menua, hahaha.”
“Bahkan di masa lalu pun, dia kelihatannya termasuk anak populer.”
“Dia mudah bersosialisasi. Di masa SMP-nya pun, dia sudah terlihat cool, kurasa itulah alasan mengapa banyak orang menyukainya,” ujar netizen.

Source

0 komentar on Foto G-Dragon Big Bang Masa SMP Hebohkan Fans :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar