BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kim Kardashian Dan Kanye West Akan Menikah Dengan Biaya Rp192 Milyar

Share on :
Kim-Kanye
Kim Kardashian dan Kanye West ternyata sudah merencanakan pernikahan. Bahkan, pernikahan pasangan selebriti ini tampaknya akan menjadi salah satu pernikahan termahal yang sulit dilupakan. Tak tanggung-tanggung, Kim dan Kanye kabarnya sudah menyiapkan dana sekitar $20 juta atau lebih dari Rp192 milyar untuk menikah.
Sebuah sumber mengungkapkan dengan cukup detail apa saja yang kira-kira membuat pernikahan Kim dan Kanye West tampak istimewa. Dana jutan dolar itu mencakup harga sewa seorang wedding planner, busana pengantin, dan sebuah pertunjukan khusus dari Celine Dion atau Beyonce.
“Wedding Planner-nya sendiri menghabiskan dana hampir setengah juta dolar,” ucap sang sumber. “Kim berpikir akan memakai jasa David Tutera yang pernah menangani beberapa orang terkenal seperti Jennifer Lopez, Jewel, atau Barbara Walters.”
“Penyanyi favorit Kim adalah Celine Dion, dan dia sudah berhasil mengontaknya. Biasanya pertunjukan khusus seperti itu bisa menghabiskan dana lebih dari $6 juta. Pilihan lain yang sangat memungkinkan adalah Beyonce,” lanjut sang sumber.
Sementara itu untuk busana pengantinnya sendiri, Kim Kardashian menginginkan sebuah gaun mewah yang dihiasi dengan mutiara dan berlian. Harganya? menurut sang sumber, Kim harus merogoh kocek hingga $8,5 juta atau senilai hampir Rp82 milyar.
“Busana impian Kim harus memiliki berlian putih dan mutiara asli, seperti gaun yang dirancang Yumi Katsura, dan itu menghabiskan uang $8,5 juta,” kata si sumber.

Source

0 komentar on Kim Kardashian Dan Kanye West Akan Menikah Dengan Biaya Rp192 Milyar :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar