BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Anonymous Serang Paypal, Symantec, dan Situs Pemerintah Australia

Share on :
Grup Hacker Anonymous
Kelompok hacker Anonymous kembali beraksi dengan melakukan serangan dan deface ke sejumlah website termasuk PayPal, Symantec dan situs web milik pemerintah Australia.
Anonymous telah secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pesta hacker yang disebut dengan Guy Fawkes Day pada tanggal 5 November dengan melakukan sejumlah serangan ke beberapa website termasuk milik PayPal, Symantec dan situs web pemerintah Australia.
Kelompok hacker Anonymous juga mengklaim bahwa mereka telah membuang akun pengguna dan akun informasi karyawan milik PayPal, Symantec dan situe web pemerintah Australia.
Fokus utama serangan pada hari Senin ini adalah protes anti-surveillance yang dirujukan sistem surveillance atau pengawasan seperti TrapWire dan INDECT. Mereka yakin bahwa sistem pengawasan langsung terhadap privasi dan kebebasan sipil adalah pelanggaran hak asasi manusia.
Berdasarkan akun Twitter Anonymous Australia, kelompok hacker ini mengumumkan sejumlah serangan berupa defacement  dan penghapusan sejumlah informasi, serta mengatakan bahwa serangan ini hanyalah sebuah permulaan.
Kelompok hacker Anonymus melakukan sejumlah serangan pada pada malam tanggal 5 November dan melakukan deface terhadap sejumlah situs, antara lain situs pemerintah Australia, ImageShack, PayPal, NBC.com, Ascencion Australia, situs penggemar Lady Gaga (diklaim oleh “Pyknic”), website Saturday Night Live dan banyak lagi.
Seperti yang dilansir dari ZDnet (05/11/2012), serangan kelompok hacker Anonymous kabarnya masih berlangsung, namun belum jelas situs mana lagi yang menjadi sasaran serangan.

Source

0 komentar on Anonymous Serang Paypal, Symantec, dan Situs Pemerintah Australia :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar