BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

FB Desain Ulang Laman Status Pertemanan

Share on :
Laman Status Pertemanan
Facebook kembali melakukan pemutakhiran di laman situsnya. Kali ini FB mendesain ulang laman status pertemanan. Seperti apakah update terbaru tersebut?
Laman status pertemanan adalah interaksi antar dua pengguna selama beraktivitas di Facebook. Interaksi ini terkait dengan segala informasi pertemanan dan aktivitas: foto, video, status, komentar, lokasi, kesukaan, dan lainnya.
Facebook News Room menulis jika desain ulang ini telah diterapkan mulai 8 November lalu waktu setempat (AS). Namun untuk pengguna di wilayah lain nampaknya belum menerima update tersebut. Umumnya Facebook akan menerapkan pemutakhiran yang dikeluarkan secara bertahap.
Laman status pertemanan sebelumnya tidak berupa timeline. Laman ini serupa dengan tampilan Facebook pra timeline. Laman status pertemanan mulai muncul pertama kali pada tahun 2010 silam.
Dinukil dari All Facebook laman ini kemungkinan bisa dilihat oleh pengguna lain. Dengan demikian apa yang dibagikan dengan teman Facebook di laman status ini bisa diketahui atau dibaca pengguna lain.
Bilamana Anda tidak ingin hal tersebut terjadi, sila atur terlebih dahulu di opsi pengaturan. Atau bisa dengan cara lain dengan menyembunyikan postingan terpilih di laman kronologi (timeline).

Source 

0 komentar on FB Desain Ulang Laman Status Pertemanan :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar