BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Gangnam Style Akan Dibawakan di Glee

Share on :
Gangnam Style versi Glee
Gangnam Style yang dipopulerkan oleh PSY tampaknya masih menjadi favorit penikmat musik di berbagai belahan dunia. Setelah muncul di berbagai acara, kini giliran serial Glee yang akan membawakan lagu yang berciri khas tarian kuda tersebut.
Baru-baru ini Glee sedikit memberi bocoran berupa video tentang episode mendatang yang akan ditayangkan pada tanggal 8 November nanti. Dalam video tersebut, para aktris dan aktor Glee mengabarkan bahwa mereka akan bernyanyi Gangnam Style.
Tak hanya itu saja, video tersebut juga menampilkan cuplikan para bintang Glee yang sibuk berlatih koreografi tarian kuda yang terkenal itu. Selain berjingkrak ala penunggang kuda, sempat juga terlihat artis pria Glee menari dengan menggendong para wanitanya sambil berputar-putar.
Dalam cuplikan lainnya, artis-artis Glee tampil dalam sebuah panggung, mengenakan kostum serba hitam dan menari dalam keceriaan. Didengar dari musiknya, Gangnam Style akan sedikit mengalami perubahan yang tentunya disesuaikan dengan Glee. Namun belum diketahui pasti, apakah Glee akan membawakan lagu PSY tersebut dalam bahasa Korea atau bahasa Inggris.
Gara-gara teaser Gangnam Style versi Glee ini, banyak netizen yang merasa antusias dan tak sabar menonton Glee episode 8 November nanti. Bahkan saat ini mulai banyak beredar istilah-istilah gabungan antara Gangnam Style dan Glee. Mulai dari GleeNam Style, GamGlee Style, Gangnam GleeStyle, dan masih banyak lagi.



Source

0 komentar on Gangnam Style Akan Dibawakan di Glee :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar