BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Jackie Chan Resmi Bergabung Di The Expendables 3

Share on :
Jackie Chan kembali membuktikan diri bahwa ia adalah aktor laga yang karirnya tak akan pernah mati.

Setelah meraih rekor dunia dalam film Chinese Zodiac, Chan kini kembali membuat gebrakan dengan bergabung dalam film The Expendables 3.

The Expendables memang merupakan film action yang dikenal telah berhasil mengumpulkan bintang-bintang action papan atas untuk bergabung kedalam sebuah film. Sebut saja Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Chuck Norris, hingga Jean Claude Van Damme.

Maka dengan masuknya Chan dalam deretan bintang di film ketiganya nanti, rasanya akan semakin seru dan lengkap saja film The Expendables 3 nantinya.

Chan mengumumkan kabar ini saat press conference film tebarunya Chinese Zodiac di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Sly (Stallone) telah mengajak ku bergabung sejak di The Expendables 3. Tapi saat itu aku sedang disibukkan dengan syuting dilm CZ12 dan tak bisa bergabung di filmnya. Tapi saat ia memintaku kembali untuk bergabung di film ketiga, aku langsung menyetujuinya. Dengan syarat aku akan tampil lebih banyak, bukan sekedar peran kecil saja di filmnya,” Ucap Jackie Chan.

The Expendables 3 direncanakan akan tayang tahun 2014. Anda yang menggemari film action dan dua film The Expendables sebelumnya, rasanya wajib menantikan film ketiganya ini.


Source

0 komentar on Jackie Chan Resmi Bergabung Di The Expendables 3 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar