BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Man of Steel Tampilkan Poster Terbaru Superman

Share on :
 Superhero nomor wahid “Superman” siap kembali mengangkasa pada tahun depan.

Kali ini beraksi dibalik jubah warna biru-merah khas Superman adalah Aktor Henry Cavill (Immortals) yang menggantikan pemeran Superman sebelumnya, Brandon Routh (Superman Returns).

Setelah teaser trailernya yang sudah dihadirkan beberapa bulan lalu, kini Warner Bros baru saja menghadirkan poster terbarunya.

Jika diposter sebelumnya wajah Henry Cavill masih belum terlalu jelas terlihat karena sedang menunduk dalam gelap, di poster barunya ini wajah Henry Cavill tampak lebih jelas.

Superman yang mengenakan kostum tebarunya tampak dikelilingi oleh tentara. Anehnya, tangan Superman tampak terborgol. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Posternya bisa dilihat dibawah ini : 

Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi. Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus ‘diungsikan’ ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang membutuhkan pertolongannya.

Filmnya dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel tayang di bioskop 14 Juni 2013. Jangan sampai kelewatan ya!


0 komentar on Man of Steel Tampilkan Poster Terbaru Superman :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar