BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Yahoo! Desain Ulang Laman Homepage, Mirip Interface Windows 8

Share on :
Yahoo! hompage sebentar lagi bakal miliki tampilan baru. AllThingsD menulis jika Yahoo! mendesain ulang laman homepage yang design-nya menyerupai interface Windows 8.

Kabar ini sejatinya telah merebak pada awal bulan November lalu. Rumor ini bebarengan dengan desain ulang laman Yahoo! Mail yang lebih bersih dan sepintas memiliki kemiripan dengan Gmail.

Lantas siapa dibalik ide perombakan desain ini? Ternyata adalah sang CEO, srikandi cantik Marissa Mayer yang mendorong perubahan desain tersebut.

“Menurutnya (Marissa) Yahoo! Mail telah melewatkan kesempatan besar untuk perusahaan. Ia ingin memerbaikinya,” ujar sumber orang dalam Yahoo!.

Jika sesuai dengan rencana tampilan baru Yahoo! Mail akan dirilis pada bulan ini. Pegguana bisa mencicipi new Yahoo! Mail pasca peluncuran desain baru homepage Yahoo!.

Kembali ke desain baru homepage Yahoo!, jika dilihat secara sekilas sangat meyerupai antarmuka Windows 8. Konten utama akan ditata sedemikian rupa dalam bingkai ‘kotak-kotak’ yang memiliki ukuran tak sama.
Desain baru Yahoo! homepage (via Firefox)
Menurut Kara Swisher editor dari AllThingsD, desain baru ini merupakan campuran antara mobile friendly online system Microsoft Windows 8 untuk Flipboard dan Pinterest.

Berdasarkan sumber yang dirahasiakan, redesign bakal segera meluncur pada awal pekan ini. Menariknya tak ada iklan di bagian sisi atas yang biasanya nongol di homepage sebelumnya.

Source

0 komentar on Yahoo! Desain Ulang Laman Homepage, Mirip Interface Windows 8 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar