BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Aguero Tak Sabar Kalahkan Real Madrid

Share on :
 Sergio Aguero (Manchester City)
Manchester - Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan diri siap tempur lawan Real Madrid, di ajang Liga Champions musim 2012/13.

Klub jawara dari kompetisi Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol itu, akan bertemu di fase Grup D. Persaingan di grup neraka ini kian menarik dengan kehadiran Ajax Amsterdam dari Belanda serta Borussia Dortmund selaku juara Bundesliga Jerman.

Namun, Real Madrid menjadi target utama yang ingin dikalahkan oleh Aguero bersama City. Pasalnya, striker asal Argentina itu, belum pernah mengalahkan 'El Real', ketika masih berseragam Atletico Madrid.

"Bertanding melawan tim besar selalu memotivasi saya. Saya berharap mampu mengalahkan Real Madrid bersama City di Liga Champions," seru Kun Aguero, seperti dilansir Marca.

"Saya belum pernah mengalahkan real Madrid ketika bermain untuk Atletico Madrid. Ini menjadi motivasi tersendiri untuk memenangi pertandingan," tegas bomber yang berperan penting dalam mengantar 'The Citizen' meraih gelar juara Liga Primer musim 2011/12.

Musim lalu, Sergio Leonel Aguero del Castillo, langsung diplot sebagai pemain utama oleh Roberto Mancini selaku pelatih City. Kepercayaan itu langsung dibayar dengan penampilan apik. Total, Aguero telah melesakkan 30 gol dan 12 assist dalam 34 pertandingan.

Jika sesuai jadwal, pertempuran leg pertama tim Inggris dan Spanyol tersebut, akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/12) dinihari WIB.(n03s)

1 komentar:

Anonim mengatakan... 4 September 2012 pukul 18.03

wew

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar