BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Ariel Noah dan Pevita Pearce Pernah Pacaran?

Share on :
Nama Ariel Noah atau yang dulu dikenal sebagai Ariel Peterpan memang identik dengan wanita. Sebut saja Luna Maya, Cut Tari, Aura Kasih, Sarah Amalia, Momo Geisha dan masih banyak lagi yang jatuh dipelukannya. Beberapa memang terbukti punya hubungan, namun beberapa hanya sekedar gosip. Dan kini, bertambah satu nama lagi yang mengisi daftar wanita – wanita dalam hidup Ariel. Dia adalah Pevita Pearce. Pevita dan Ariel dikabarkan pernah menjalin hubungan jauh sebelum kasus video mesum yang menyeret Ariel ke penjara terkuak. Benarkah mereka pacaran?

Belum reda rasanya kasus video mesum yang melibatkan nama Ariel, Luna Maya dan Cut Tari dari ingatan publik tanah air. Namun kebebasan Ariel dan kiprahnya kembali di dunia musik Indonesia dengan Noah Band serasa menjadi hujan yang sedikit demi sedikit menghapus noda itu. Namun kini beredar kabar jika Ariel pernah punya hubungan dengan aktris cantik Pevita Pearce. Bahkan hingga kini nama Pevita masih membekas di hati Ariel.

Eits..tapi jangan salah paham dulu. Ternyata itu hanyalah bagian dari video klip terbaru Noah Band, ‘Hidup Denganmu Mati Tanpamu’. Dalam video klip terbarunya ini, Noah meminta Pevita untuk menjadi model video klip.

“Ariel akan flashback ke masa lalunya, masa lalunya bersama perempuan, dan perempuan itu saya,” ungkap Pevita semangat saat ditanya perannya di video klip grup band yang sedang hits ini seperti dilansir Tabloid Bintang (21/9).

Pevita merasa sangat senang dengan ajakan Noah Band ini. Dia menganggap ini adalah sebuah kesempatan emas dan menjadi model video klip Ariel cs. adalah sebuah kehormatan yang membanggakan. Nah, berawal dari model video klip siapa yang bisa menjamin jika Ariel dan Pevita nantinya tidak akan terlibat cinta lokasi?
[Sumber]

0 komentar on Ariel Noah dan Pevita Pearce Pernah Pacaran? :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar