BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Mou: Akan Ada Waktu Buat Kaka Main

Share on :
Jose Mourinho menjamin Ricardo Kaka akan dimainkan di musim ini.
kaka gettyImages
Real Madrid punya skuad beranggotaka 23 pemain. Jose Mourinho menjamin seluruh pemainnya bakal dimainkan di musim ini. Tentu, ini tergantung kondisi fisik sang pemain dan strategi yang diterapkan.

"Kami punya skuad dengan 20 pemain plus 3 kiper. Nacho Fernandez (kapten tim Castilla) adalah bagian dari first team. Alvaro Morata, Jesus, dan Nacho bisa main di Castilla. Tapi, mereka juga masuk first team Madrid," kata Mou.

"Mereka adalah solusi karena memberi kami opsi. Mereka penting buat tim lantaran kami sudah memangkas skuad."

Soal pengakuan Ricardo Kaka yang merasa jadi beban buat tim, Mou menjawab dengan diplomatis. Mou pun menjelaskan alasan centrocampista Brasil ini tak dimainkan kala Madrid menghajar Granada 3-0 di Santiago Bernabeu, Senin (3/9) dinihari WIB.

Namun, Mou menjamin suatu saat kelak di musim ini, Kaka akan dapat waktu merumput lagi.

"Tak ada seorang pun pemain yang jadi beban buat Madrid. Lawan Granada, kami mencoba permainan yang lain. Karim Benzema, Jose Callejon, dan Luka Modric jadi starter. Kami ingin memberi istirahat kepada para pemain yang tampil kontra Barcelona (di leg kedua Piala Super Spanyol). Tapi, akan ada waktu buat Kaka bermain lagi," sebut Mou. (n03s)

0 komentar on Mou: Akan Ada Waktu Buat Kaka Main :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar