BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Nexus 7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Share on :
nexus_7
Tablet murah besutan raksasa internet Google, Nexus 7, dikabarkan telah dapat dipesan di Indonesia. Sebelumnya tablet Nexus 7 ini dikabarkan masuk pasar Indonesia pada bulan November mendatang, kini sejumlah toko online di Indonesia telah membuka pre order atau pemesanan tablet Nexus 7.
Menurut Muhammad Firman, Technical Public Relations Asus Indonesia, tablet Nexus 7 mendapatkan garansi global selama 1 tahun. Tak hanya itu, ketika tablet Nexus 7 ini memasuki Indonesia, spare part-nya juga turut tersedia.
Tablet Nexus 7 besutan Google ini sempat membuat pasar heboh karena spesifikasi yang dibawanya cukup menggiurkan. Nexus 7 mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switch) yang menjanjikan viewing angle dan tampilan yang lebih baik dibanding LCD TN panel biasa.
Dapur pacu tablet Nexus 7 sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata. Nexus 7 ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadu dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis handal dari Nvidia GeForce ULP.
Tablet Nexus 7 ini adalah tablet pertama di dunia yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang hadir dengan 2 pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 8GB dan 16GB. Versi 8GB dipastikan tak memasuki pasar indonesia.
Sayangnya, tablet Nexus 7 ini tak dilengkapi kamera belakang, hanya sebuah kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel. Google membekali tablet Nexus 7 dengan baterai berkapasitas 4.325 mAh yang diklaim mampu menghidupi tablet selama 9 jam untuk memutar video.
Seperti yang dilansir dari Kompas (22/10/2012), salah satu toko online yang telah membuka pemesanan atau pre order tablet Nexus 7 adalah situs Lazada Indonesia yang membuka pemesanan tablet Nexus 7 versi 16GB yang dibandrol dengan harga Rp. 2.999.000 dan baru akan dikirim ke pemesan tanggal 1 November mendatang.


Source

0 komentar on Nexus 7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar