BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Rayakan 1 Miliar Pengguna, FB Luncurkan Iklan Komersil

Share on :
Iklan Komersil Facebook
Jumlah pengguna Facebook telah mencapai 1 miliar. Sebuah prestasi luar biasa yang mungkin akan sulit dicapai oleh jejaring sosial lain. Untuk merayakan moment spesial ini, FB telah menyiapkan sebuah video singkat sebagai iklan komersil mereka pertama.
Dalam video yang berdurasi 1 menit 31 detik ini, Facebook mencoba untuk mengatakan jika mereka adalah bagian dari kehidupan manusia yang menghubungkan dengan sesama. FB disamakan dengan kursi, bel, pesawat terbang, jembatan, sebagai hal keseharian yang menghubungkan manusia.
“Merayakan 1 miliar pengguna sangat istimewa bagi kami. Ini saatnya untuk menghormati orang-orang yang kami layani. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kami telah membuat sebuah video untuk mengungkapkan posisi kami di muka bumi,” tulis Facebook di Facebook News Room.
Facebook tak tangung-tanggung dalam membuat iklan komersilnya. Mereka menggandeng agensi Wieden+Kennedy yang cukup berpengalaman dalam menggarap iklan Nike. Lewat video ini pula Facebook ingin menyampaikan jika mereka telah menjadi bagian dari tradisi manusia.
“Ini semua adalah hal-hal yang menghubungkan kita. Dan kini Facebook telah menjadi tradisi dalam menghubungkan manusia dengan sesama. Kami harap Anda menikmati segala kerja keras kami selama ini. Dan terima kasih telah menghubungkan 1 miliar pengguna,” lanjut Facebook.





Source

0 komentar on Rayakan 1 Miliar Pengguna, FB Luncurkan Iklan Komersil :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar