BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Sony Xperia E dan Xperia E Dual Segera Masuk Indonesia?

Share on :
Xperia
Setelah meluncurkan smartphone kelas menengah melalui seri Xperia Miro dan Xperia J, Sony dikabarkan telah menyiapkan ponsel Xperia E dan Xperia E Dual yang segera memasuki pasar ponsel Indonesia.
Kedua ponsel terbaru Sony ini akan menyasar segmen yang sama dengan Xperia Tipo yang telah meluncur lebih dahulu. Xperia E mengusung kodenama NanHu SS dan Xperia E Dual menggunakan kodenama NanHu DS.
Masuknya ponsel Xperia E dan Xperia E Dual ke pasar ponsel Tanah Air ini diperkuat dengan munculnya nama Xperia E dan Xperia E Dual ke dalam daftar sertifikasi di situs Postel Indonesia.
Sampai saat ini penampakan ponsel Xperia E ini memang masih misterius dan belum ada keterangan resmi dari pihak Sony mengenai kehadiran ponsel yang menyasar segmen entry level ini.
Spesifikasi Xperia E sendiri sangat mirip dengan Xperia J yang dipangkas spesifikasi layarnya. Kika Xperia J mengusung layar dengan resolusi 480 x 854 piksel, Xperia E mengsusng resolusi yang lebih kecil, yakni 320 x 480, setara dengan Xperia Tipo dan Xperia Miro.
Soal dapur pacu, Xperia E ini juga mirip dengan Xperia J yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon MSM 7227A dengan kecepatan 1GHz single-core yang didukung grafis dari Adreno 200 dan besaran memori RAM saat ini belum diketahui.
Xperia E dan Xperia E Dual tak ada perbedaan spesifikasi yang signifikan selain dual SIM yang diusung oleh Xperia E Dual. Kedua ponsel Xperia E ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (26/10/2012), Xperia E dan Xperia E Dual diperkirakan akan dibandrol dengan harga yang tak jauh dari Xperia Tipo.

Source

0 komentar on Sony Xperia E dan Xperia E Dual Segera Masuk Indonesia? :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar