BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Tektona Senang Ariel "Noah" Keluar Penjara

Share on :
Tektona (Foto: Edi Hidayat/okezone)
Tektona (Foto: Edi Hidayat/okezone)
Band pendatang baru, Tektona yang memiliki arti kayu jati (bahasa latinnya tektona grandis), secara filosofis menggambarkan kekuatan dan umur panjang. Mereka kini telah merilis single baru, “Dua Duanya”.

Grup yang diawaki Gusny (vokal), Asgaf (gitar), Aca Sinaga (drum), dan Heru (gitar) merasa optimistis band bisa terangkat kembali walau anak-anak muda kebanyakan gandrung dengan K-Pop, boyband dan girlband.

Memang, nasib band di Indonesia banyak yang kurang beruntung karena dari dulu industri musik memang sudah tidak sehat akibat pembajakan, dan andalan penghasilan dari ring back tone (RBT) juga merosot tajam.

Tektona hadir ditengah ketidakpastian orang-orang menjalani karier di band kini berkaca pada keberhasilan Ariel dan kawan-kawan di Noah bisa mengembalikan lagi budaya penggemar membeli karcis saat menonton band idolanya.


“Kita tuh optimis ya, kita senang pas Ariel keluar penjara. Kita yakin sekarang ada lagi orang yang beli tiket untuk nonton band,” tutur Asgaf saat ditemui media di Jakarta, baru-baru ini.
“Kita kan jenuh dengan penampilan-penampilan yang ada di televise. Kita ingin musik Indonesia jadi tuan di negerinya sendiri,” lanjutnya.

Tektona sendiri yakin bisa mendapat tempat di masyarakat karena memiliki ciri khas.

“Kita selalu usahakan bikin lagu beda dengan yang lain. Ciri vokalis kita juga punya suara tinggi. Denny Syakrie (pengamat musik) juga bilang karakter Gusny itu jarang,” tutur Asgaf. Mereka juga menjanjikan album perdana segera keluar di akhir tahun ini.

0 komentar on Tektona Senang Ariel "Noah" Keluar Penjara :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar