BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

GTA: Vice City dan Modern Combat Hero: Zero Hour telah Tersedia di iTunes

Share on :
Setelah merilis screenshot Grand Theft Auto: Vice City beberapa hari lalu, kini game besutan Rockstar Games telah hadir iOS dan dapat diunduh melalui iTunes App Store. Tak hanya itu, game Modern Combat 4: Zero Hour besutan Gameloft juga turut hadir di iTunes App Store.

Game Modern Combat 4: Zero Hour besutan Gameloft ini dibandrol dengan harga USD $6.99 dan dapat dijalankan di iPod Touch, iPhone, dan iPad. Game Modern Combat 4: Zero Hour ini diklaim sebagai salah satu game first person shooter (FPS) mobile terbaik yang hadir dengan fasilitas multiplayer, leaderboard, dan 20.000 pengaturan senjata.

Sedangkan game Grand Theft Auto: Vice City besutan Rockstar Games ini dibandrol dengan harga USD $4.99. Harga Grand Theft Auto: Vice City ini sama dengan harga game Grand Theft Auto III yang telah meluncur terlebih dahulu. Sayangnya, game Grand Theft Auto: Vice City ini tampaknya bermasalah di Google Play, sehingga pengguna tak dapat mengunduhnya.

“Kami menyadari bahwa beberapa pengguna telah berusaha untuk men-download Vice City: 10th Anniversary Edition dari Google Play Store dan terdapat kesalahan validasi. Hanya untuk menjadi jelas: permainan ini sementara tidak tersedia untuk perangkat Android.”

“Jika Anda melihat game ini tercantum di Google Play maka ini adalah kesalahan, dan Anda tidak harus berusaha untuk mendownloadnya. Kami akan membuat Anda tetap up to date dan akan memberi tahu Anda secepat mungkin ketika game ini tersedia untuk dibeli,” prenyataan resmi Rockstar.

Game Grand Theft Auto: Vice City untuk platform iOS ini masih menampilkan karakter yang sama dan tampilan yang sama dengan versi PC, yakni menampilkan karakter utama bernama Tommy Vercetty yang memulai petualangannya di Vice City.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (06/12/2012), pengguna perangkat iOS dapat sudah dapat mengunduh game GTA: Vice City dan Modern Combat 4: Zero Hour di iTunes App Store.

Source

0 komentar on GTA: Vice City dan Modern Combat Hero: Zero Hour telah Tersedia di iTunes :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar