BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kristen Stewart Tampil Seksi Di Majalah Marie Claire Australia

Share on :
Kristen Stewart dikenal sebagai salah satu selebriti yang tidak terlalu memperhatikan penampilannya. Ia bahkan kerap tampil santai atau malah terkesan tomboy. Namun bagaimanapun juga kekasih Robert Pattinson ini berhasil menunjukkan kecantikannya saat menjadi model cover majalah Marie Claire Australia edisi Januari 2013.

Kristen Stewart yang pernah beberapa kali kepergok mengenakan kaos, celana, dan sneakers ini sekarang tampak seksi dengan balutan kostum hitam berbelahan dada cukup rendah. Dengan make-up minim dan rambut berombak yang dibiarkan agak berantakan seperti tertiup angin, bintang Twilight inipun terlihat semakin mempesona.
Dalam sesi wawancara, Kristen sendiri mengaku bahwa ia tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian. Di saat hampir semua artis menikmati ketenaran yang dimilikinya, Kristen mengungkapkan kalau ia tidak terlalu menyukai popularitas yang diraihnya setelah sukses memerankan Bella Swan di Twilight.

“Aku memang aneh karena tidak suka menjadi pusat perhatian,” ujarnya. “Banyak aktor yang menyukainya (diperhatikan banyak orang), mereka suka bepergian dan menganggapnya sebagai sebuah aktivitas. Aku sendiri membencinya.”

Karena tidak terlalu suka diperhatikan itulah, aktris 22 tahun yang sempat berselingkuh dengan Rupert Sanders inipun menuturkan bahwa ia tidak bisa menikmati momen-momen red carpet yang kerap ia datangi.

“Sebenarnya aku tidak menikmati prosesnya (red carpet),” kata Kristen. “Aku punya banyak teman aktor yang suka sekali menyiapkan diri mereka untuk sesuatu hanya karena mereka merasa menjadi orang penting atau semacamnya. Aku tidak seperti itu. Tapi karena aku publik figur, aku memang diharuskan tampil baik dan aku mengerti itu.”

Source 

0 komentar on Kristen Stewart Tampil Seksi Di Majalah Marie Claire Australia :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar