BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

PSY Mengaku Bosan Dengan Gangnam Style

Share on :
PSY berada di puncak popularitas setelah Gangnam Style terkenal di seluruh dunia. Gara-gara lagu dan tarian uniknya, PSY bisa go international dan bertemu dengan banyak orang ternama untuk mengajari mereka tarian kuda. Pada awalnya PSY tentu merasa senang, tapi setelah berbulan-bulan berkutat dengan Gangnam Style, musisi 34 tahun ini akhirnya mengaku merasa bosan.

Semua itu diungkapkan PSY saat menghadiri jumpa pers di Singapura baru-baru ini. Ia mengakui bahwa dirinya sering diminta mengajari banyak orang melakukan tarian kuda khas Gangnam Style. Lama-kelamaan, PSY akhirnya merasa lelah dengan semua request tersebut.

“Banyak sekali permintaan agar aku melakukan tarian kuda, jadi sejujurnya aku mulai muak dengan semua itu. Jujur saja, aku mulai merasa tidak nyaman saat diminta mengajari orang-orang tarian kuda. Tapi aku akan tetap melanjutkan pekerjaanku,” ujarnya.

Pernyataan PSY ini sendiri tentunya akan menimbulkan pro dan kontra karena seolah-olah ia terganggu dengan penggemar dan tidak suka saat diminta mengajari tarian Gangnam Style. Namun dalam kesempatan yang sama, PSY buru-buru menambahkan bahwa ia akan tetap melayani siapapun yang ingin belajar tarian tersebut.

“Aku tidak bilang bahwa aku benar-benar jijik atau muak dengan hal itu. Aku hanya bergurau bahwa semua itu membuatku lelah untuk terus-menerus memenuhi permintaan (mengajari tarian) setiap waktu, tapi itulah bagian dari pekerjaanku,” ujar PSY.
Source 

0 komentar on PSY Mengaku Bosan Dengan Gangnam Style :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar