BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Robert Pattinson Ditawari 960 Juta Untuk Bintangi Girls Gone Wild

Share on :
Robert Pattinson sempat menyebut nama acara TV Girls Gone Wild dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Gara-gara hal itu, bintang Twilight Saga ini akhirnya mendapatkan tawaran untuk ikut membintangi acara tersebut. Kekasih Kristen Stewart ini bahkan diberi iming-iming honor sebesar $100.000 atau sekitar Rp960 juta.

Girls Gone Wild sendiri adalah acara televisi dewasa yang sudah ditayangkan sejak tahun 1997, dan tentu saja identik dengan para wanita yang memamerkan keseksian mereka. Joe Francis selaku produser Girls Gone Wild merasa senang saat acara televisinya disebut oleh Rob. Ia lantas mengirim surat pada aktor tersebut dan memberinya tawaran akting.

“Girls Gone Wild sangat senang mendengar Anda menyebut Girls Gone Wild saat wawancara untuk Breaking Dawn: Part 2 minggu ini. Girls Gone Wild ingin memberikan kesempatan unik untuk membuat komentar Anda menjadi nyata,” begitulah isi potongan surat yang dilayangkan pada Rob.

Semua bermula ketika dalam sebuah wawancara, Rob dan Kevin McCarthy selaku host Geek Nation membicarakan karakter utama Twilight, yaitu Edward Cullen. Kevin lantas bertanya tentang film apalagi yang kira-kira sesuai dengan tokoh Edward Cullen. Tanpa diduga, Rob ternyata menyebut acara TV Girls Gone Wild.

“Lalu apa yang bisa Edward (Cullen) berikan pada Girls Gone Wild?” tanya Kevin penasaran.
Source 

0 komentar on Robert Pattinson Ditawari 960 Juta Untuk Bintangi Girls Gone Wild :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar