BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Madrid Gaet Essien, Lepas Diarra

Share on :
Essien diperoleh Madrid sebagai pinjaman dari Chelsea sementara Diarra dilepas ke Anzhi dengan harga 5 juta euro.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, Jumat (31/8), Real Madrid menyelesaikan dua transaksi sekaligus, merekrut Michael Essien dan melepas Lassana Diarra.

Essien diperoleh sebagai pinjaman selama setahun dari Chelsea setelah kedatangan sejumlah gelandang baru ke Stamford Bridge musim panas ini membuat pemain asal Ghana itu semakin minim kesempatan untuk tampil.

Pemain berusia 29 tahun ini bukan sosok yang asing buat pelatih Madrid, Jose Mourinho, karena ia pernah menjadi andalan pelatih asal Portugal itu saat masih menangani Chelsea antara 2005 dan 2007.

Sejak dibeli The Blues dari Olympique Lyon pada 2005 Essien telah mencatat 247 penampilan dan membantu klub itu merebut dua gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA dan satu Liga Champions.

Tapi, cedera telah menghambat penampilannya dalam dua tahun terakhir. Ia juga tak tampil saat Chelsea dihajar Atletico Madrid 4-1 dalam perebutan Piala Super Eropa di Monaco Sabtu dini hari WIB.

Pada hari yang sama, Madrid juga melepas Diarra ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala, dengan harga transfer sekitar 5 juta euro. (n03s)

0 komentar on Madrid Gaet Essien, Lepas Diarra :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar