BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Perez: Mourinho Butuh Waktu Untuk Mengerti Madrid

Share on :

Presiden Real Madrid Florentino Perez, merasa jika Jose Mourinho butuh waktu untuk bisa menjadi bagian dari Los Blancos. Namun Perez yakin jika saat ini Mourinho sudah berhasil beradaptasi dengan atmosfer Santiago Bernabeu.

Mourinho datang dari ke Bernaebu di tahun 2010 setelah sebelumnya berhasil membawa Inter Milan meraih treble winners. Namun tidak seperti di Italia yang dipuja fans Nerazzurri, Mou kerap menjadi sasaran kritik fans Madrid di Spanyol.

Perez kemudian menganggap Mourinho sudah mengerti jika ekspektasi kepada dirinya di Madrid sudah begitu tinggi. "Mourinho butuh waktu untuk mengerti Real Madrid. Ekspektasi klub jauh lebih tinggi dibandingkan klub lainnya, fans juga memberikan tekanan kepada pemain dan juga kepada dia (Mou). Beberapa pemain yang datang ke sini gagal untuk mengerti konsep itu," ucap Perez.

"Kenyataan memang Mou sudah menangani beberapa klub di Portugal, Italia dan Inggris. Tetapi saya katakan kepadanya jika ini Real Madrid, klub yang unik dengan sejarah panjang," imbuh Perez.

Saat ini Real Madrid tengah mempersiapkan laga menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu Senin (01/10) dini hari. 


Source

0 komentar on Perez: Mourinho Butuh Waktu Untuk Mengerti Madrid :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar