BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Gaji Eto'o Dua Kali Lipat Ronaldo

Share on :
Eto'o dibayar 20 juta euro per tahun di Anzhi sementara Ronaldo hanya digaji 10 juta euro per tahun di Madrid

10 pemain bergaji termahal
Saat Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya tak merasa bahagia di Real Madrid belakangan ini banyak suara-suara miring yang menduga faktor uang sebagai penyebabnya.

Dugaan ini sangat beralasan karena dirinya kini bukan lagi pemain dengan gaji termahal di dunia. Bintang asal Portugal ini bahkan tak masuk dalam posisi 3 Besar dalam daftar dengan gaji tertinggi di dunia. Ini kenyataan yang ironis mengingat statusnya sebagai pemain termahal di dunia dengan nilai transfer 94 juta euro.

Ronaldo bahkan hanya menempati peringkat ke-10 dengan gaji 10 juta euro per tahun. Gaji bahkan di bawah pemain yang kurang dikenal, Dario Conca, yang dibayar 10,6 juta euro per tahun oleh klub Cina, Guangzhou Evergrande.

Daftar ini dipuncaki oleh Samuel Eto’o yang mendapat bayaran 20 juta euro per tahun oleh klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Zlatan Ibrahimovic menduduki posisi kedua dengan gaji 14,5 juta euro di Paris Saint-Germain. Mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Wayne Rooney, berada di peringkat ketiga dengan bayaran 13,8 juta euro. (n03s)

0 komentar on Gaji Eto'o Dua Kali Lipat Ronaldo :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar