BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Mengenal Ronaldo dari Tanda Tangannya

Share on :
Tulisan yang saling menyambung menunjukkan Ronaldo sebagai sosok yang bersahabat, sopan dan ekstrovert.

Tanda Tangan Cr7
 Seperti manusia lainnya, para pesepakbola adalah pribadi-pribadi yang unik dan sulit untuk ditebak kendati mereka seolah begitu dekat lantaran selalu menjadi sorotan baik saat di dalam maupun di luar lapangan.

Itu pula yang berlaku dengan Cristiano Ronaldo. Tak heran jika banyak yang terkejut saat melihat sikapnya dan mendengar penyataannya belakangan ini.

Dalam upaya memahami karakter dan kepribadian CR7, Grafoclic, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sumber daya manusia dan graphology, mencoba menganalisis tanda tangan bintang asal Portugal itu.

"Hal pertama yang kita sadari dari tulisannya adalah adanya garis-garis yang tegak dan miring. Ini menunjukkan dia sosok yang sangat ambisius dan punya dorongan untuk selalu unggul. Ia lebih termotivasi oleh kesuksesan dan pengakuan secara profesional daripada kontrak dengan nilai tinggi,” kata Alberto Asiain, seorang pakar di Grafoclic.

Lebih jauh Asiain menjelaskan bahwa Ronaldo selalu kesal jika ia gagal meraih kemenangan atau mencetak gol, satu karakter yang terlihat jelas dari sisi kiri tanda tangannya.

Tanda tangan itu juga mengungkapkan bahwa Ronaldo suka dikagumi oleh orang lain atas kinerja profesionalnya. Bukti yang jelas dari sifat ini adalah kata Ronaldo yang ditulis lengkap dan terlihat lebih menonjol dibanding nama depannya, Cristiano, yang hanya ditulis dengan huruf C.

Berbeda dengan anggapan orang selama ini, Asiain menyebut sebagai sosok pendiam yang tak suka membicarakan kehidupan pribadinya dan hanya membahas urusan profesional saat benar-benar diperlukan.

Sifat lain yang tergambar dari tanda tangan Ronaldo adalah ia sosok yang bersahabat, sopan dan ekstrovert saat ia menjadi menjadi pusat perhatian seperti yang bisa dilihat dari huruf-huruf pada tanda tangannya yang saling menyambung.

Terakhir, adanya fluktuasi pada ukuran huruf-huruf tersebut menunjukkan ego yang sangat besar. (n03s)

0 komentar on Mengenal Ronaldo dari Tanda Tangannya :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar