BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Oltra: Deportivo Pasti Kerja Keras Matikan CR7

Share on :

Entrenador Jose Luis Oltra mengakui pemain Deportivo La Coruna bakal kerja keras mematikan Cristiano Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) --FOTO: Action Images.
Cekskor.com - Jose Luis Oltra meratapi nasib karena bentrok Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9), pasca Deportivo La Coruna kalah 0-2 dari Sevilla, akhir pekan lalu.
Fakta mencatat Deportivo selalu kalah dalam 6 lawatan terakhir ke markas Los Blancos.
"Bertanding di Santiago Bernabeu selalu jadi sebuah tantangan. Madrid tak terkalahkan dalam 18 laga kandang. Tim Jose Mourinho selalu tampil kuat di kandang mereka," kata Oltra.
"Santiago Bernabeu jelas bukan tempat terbaik untuk didatangi setelah kami menderita kekalahan di partai sebelumnya. Tapi, kami akan bertarung untuk menang."
Situasi Deportivo makin sulit karena Oltra mengakui bahwa Cristiano Ronaldo sedang dalam performa terbaiknya. Di mata Oltra, meski dalam hati CR7 sedang sedih, di lapangan permainannya tak mencerminkan itu.
"Saya melihat statistika Madrid, tak saya temukan 'kesedihan' di situ. CR7 tak merayakan golnya (ke Granada) memang disayangkan. Tapi, saya harus menghormatinya karena saya tak tahu alasannya. Sekali pun jika memang ia sedih, kami tak melihat itu pada performanya di lapangan," papar Oltra.
"Kami harus menimalisir mengejar bola. Sebaliknya, kami harus lebih sering mundur, menutup tiap area, dan para pemain harus saling mendukung. Kami wajib menemukan keseimbangan permainan yang tepat."
Yang menarik, dalam 5 jornada, Deportivo baru menuai 1 kekalahan. Tapi, mereka hanya mampu menang 1 kali dan sisanya berakhir imbang. Deportivo mengepak 6 poin atau hanya terpaut 1 angka dari Madrid.
Artinya, bila menang atas CR7 cs, Deportivo dipastikan menyalip Los Blancos di klasemen.


Source 

0 komentar on Oltra: Deportivo Pasti Kerja Keras Matikan CR7 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar