BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Xavi: Tanpa Pique & Puyol, Barca Tetap Kuat

Share on :
Xavi Hernandez menepis anggapan tanpa Gerard Pique dan Carles Puyol, pertahanan Barcelona bakal jadi bulan-bulanan Real Madrid.
Xavi Hernandez (Barcelona)
Barcelona dipastikan tak akan diperkuat 2 pilar lini belakang, Carles Puyol dan Gerard Pique, pada el clasico di Nou Camp, 7 Oktober nanti. Puyol dibekap cedera lutut dan Pique dihantam cedera engkel.

Kedua pemain diprediksi baru akan pulih dalam 3 pekan ke depan. Meski begitu, Xavi Hernandez menepis tudingan bahwa pertahanan Barca akan jadi bulan-bulanan Cristiano Ronaldo dkk.

"Semua pemain yang sekarang cedera penting buat klub. Puyol dan Pique sudah pasti sangat penting buat kami. Tapi, Barca cukup mampu untuk mengatasi ketakhadiran mereka," kata Xavi dalam situs resmi Barca, Kamis (20/9).

"Barca fokus ke partai Sabtu (22/9) (versus Granada). Sebelum el clasico, masih ada 2 pertandingan La Liga dan 1 partai Champions League.

"Sudah pasti lebih bagus jika Puyol dan Pique pulih sebelum el clasico. Tapi, Barca punya tim bagus. Sergio Busquets, Alexandre Song, yang bermain apik melawan Spartak Moscow, dan Javier Mascharno, bisa bermain di posisi centre back."

0 komentar on Xavi: Tanpa Pique & Puyol, Barca Tetap Kuat :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar