BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Sahin tak Terhina Bela Lapis 3 Liverpool

Share on :
Nuri Sahin menegaskan dirinya tak merasa terhina perkuat tim reserve Liverpool di Europa League.
Nuri Sahin(Liverpool)
Brendan Rodgers memutuskan membawa para pemain muda yang sebagian besar bermain di tim reserve atau cadangan Liverpool ke Swiss. Di negara ini, The Reds bentrok Young Boys di Stade de Suisse pada matchday 1 fase grup Europa League, Kamis (20/9) atau Jumat (21/9) dinihari WIB.

Rodgers mengistirahatkan mayoritas pemain first team. Sebab, Liverpool akan bentrok Manchester United di Anfield pada lanjutan Premier League, Minggu (23/9).

Tapi, di antara skuad reserve Liverpool di Swiss ada beberapa anggota first team macam Nuri Sahin, Stewart Downing, Jamie Carragher, dan Jordan Henderson.

Buat Sahin, jika main kontra Young Boys, itu akan jadi penampilan keduanya bersama The Reds. Debutnya di Liverpool dilakukan saat kontra Arsenal, dua pekan lalu.

Sahin mengklaim tak merasa terhina harus bermain bareng tim reserve The Reds. Padahal, musim lalu, gelandang Turki berusia 24 ini masih memperkuat first team Real Madrid hingga menapak semifinal Champions League.

"Saya tahu di Inggris, fokus klub tak cuma di Champions League. Mungkin ini karena banyak klub Inggris telah terbiasa juara Champions League," kata Sahin, Rabu (18/9).

"Di semifinal Champions League, kebanyakan klub Inggris dan Spanyol yang main. Tiap pemain ingin tampil di Champions League. Tapi, saya bukanlah tipe orang yang bilang ini (bermain di Europa League) sebagai kemunduran.

"Europa League kompetisi yang sangat bagus. Kami akan berusaha hingga akhir. Saya bermain di kejuaraan ini bersama Borussia Dortmund. Kompetisi di sini berat. Dan, situasi makin sulit begitu tim-tim yang terdepak dari Champions League bergabung di Europa League."

Sahin berharap Europa League akan mengasah lagi permainannya demi mencapai level terbaiknya seperti di Dortmund. Kebrilianan Sahin di klub Jerman itu yang membuat Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada 2011.

SUMBER

0 komentar on Sahin tak Terhina Bela Lapis 3 Liverpool :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar