BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

FB Kini Bisa Kirim Hadiah Sungguhan Untuk Teman Yang Berulang Tahun

Share on :
Raksasa jejaring sosial Facebook baru saja meluncurkan fitur gift-giving service atau layanan pemberian hadiah sungguhan. Melalui fitur baru ini, Facebooker dapat memberikan hadiah pada temannya yang berulang tahun dengan hadiah sungguhan, menarik bukan?
Biasanya jika ada teman Facebook yang berulang tahun, Facebooker hanya mengirimkan hadiah virtual berupa gambar kartu ucapan, gambar kue tart atau malah hanya sekedar menuliskan ucapan di dinding profilnya.
Kini Facebooker dapat memberikan hadiah sungguhan pada temannya yang berulang tahun melalui fitur pemberian hadiah atau gift-giving service yang baru saja diluncurkan oleh raksasa jejaring sosial Facebook.
Hadiah sungguhan yang ditawarkan Facebook meliputi cupcakes dari Magnolia Bakery, boneka binatang dari Gund, atau kartu voucher digital dari Starbucks. Hadiah-hadiah ini dapat dikirim langsung ke timeline teman yang berulang tahun.
Tak hanya itu, ada juga hadiah berupa bunga segar, daging atau voucher naik taksi. hadiah-hadiah ini merupakan hasil kerjasama raksasa biru ini dengan lebih dari 100 retailer.
Cara menggunakan fitur pemberian hadiah ini adalah cukup klik pada nama teman yang muncul pada pengingat ulang tahun di Facebook, maka akan muncul pilihan hadiah yang tersedia, setelah memilih kemudian akan mengisi kartu ucapan dan langkah terakhir adalah mengirimnya ke timeline.
Setelah dikirim ke timeline, Facebooker dapat membayarnya langsung atau menunggu detail pembayaran sesuai aturan yang diterapkan oleh Facebook. Sedangkan penerima hadiah akan menerima preview hadiah serta memasukan alamat untuk pengiriman hadiah tersebut.
Seperti yang dilansir dari CNET (27/09/2012), layanan ini telah tersedia untuk diakses diperangkat Android, desktop dan mobile web. Sedangkan iOS akan hadir beberapa minggu kedepan. Sayangnya layanan ini untuk sementara hanya tersedia di Amerika Serikat saja.


Source 

0 komentar on FB Kini Bisa Kirim Hadiah Sungguhan Untuk Teman Yang Berulang Tahun :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar