BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Jowo Style: Video Gangnam Style versi Jawa

Share on :
Jowo Style Gangnam Style Parody
Tak hanya gencar di mancanegara, parodi Gangnam Style kini muncul pula di dalam negeri. Di Youtube muncul video Jowo Style. Sebuah video parodi Gangnam Style dengan logat Bahasa Jawa dan tentu saja gaya busana orang Jawa.
Video Gangnam Style di Youtube kini telah ditonton lebih dari 300 juta orang. Sebelumnya video ini bahkan masuk di rekor Guinness World Record. Bahkan secara deras bermunculan video flash mob tarian Gangnam Style dari seluruh dunia.
Sebelumnya untuk Indonesia sendiri telah muncul sebuah video flash mob yang berlokasi di Bundaran HI Jakarta. Konon dalam pembuatan video tersebut hingga membutuhkan 1.000 orang. Dan uniknya lagi, video ini ilegal.
Setelah flash mob di Bundaran HI, kini muncul video parodi Gangnam Style yang berlokasi di Yogyakarta. Setidaknya ada beberapa titik lokasi yang dipakai untuk membuat klip tersebut: Benteng Vredeburg, Malioboro, Alun-Alun Utara, Alun-Alun Selatan, dan perempatan Kantor Pos (titik nol kilometer).
Tentu saja dalam memarodikan Gangnam Style selain menggunakan Bahasa Jawa mereka juga memakai pakaian khas Jawa. Sangat lucu dan unik bagaimana pria dalam kemeja batik dan blangkon harus nge-rap menggunakan Bahasa Jawa.
Jowo Style Gangnam Style Parody 2
Yang menarik justru tatkala mereka harus menarikan tarian kuda jingkrak Gangnam Style namun dengan gaya Kusir Andong. Sangat berbeda dengan PSY yang seolah sedang mengendarai invisible horse. Tarian mereka laiknya seorang Kusir yang mengendarai Andong lengkap dengan pecut (cambuk).
Di Youtube video yang diunggah pada 28 September lalu ini baru mendulang 2.236 penayangan dengan 53 kesukaan. Dan video tersebut diunggah oleh user bernama pengguna Fadhiil Rachman.




Source

0 komentar on Jowo Style: Video Gangnam Style versi Jawa :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar