BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Justin Bieber Dan Selena Gomez Kembali Terancam Putus

Share on :
Justin - Selena
Justin Bieber dan Selena Gomez sudah menjalin hubungan cukup lama, dan kali ini pasangan selebriti yang kerap menyedot perhatian publik tersebut lagi-lagi dikabarkan terancam putus hubungan. Kenapa? Sebuah sumber yang juga merupakan teman dekat Justin dan Selena Gomez akan mengungkapkan alasannya.
Rupanya menurut sang sumber, Justin Bieber dan Selena yang selalu terlihat mesra di depan publik ini kerap berselisih karena masalah cemburu. Selena sering mengungkit-ungkit masalah mantan kekasih Justin, hasilnya kedua remaja inipun saling adu mulut dan bertengkar.
“Mereka berdua bisa sangat cemburu,” ujarnya. “Selena bisa membesar-besarkan masalah tentang mantan-mantan Justin yang bahkan tidak selevel dengannya (Selena)! Mereka berdua terlibat adu argumentasi sepele dan hal itu bisa menghancurkan hubungan mereka.”
Isu tentang putusnya hubungan Justin dan Selena memang bukan kali ini saja. Pasangan ini beberapa kali dikabarkan akan berpisah dan sang sumber membenarkan hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Justin dan Selena sering berada di satu titik dimana mereka benar-benar akan putus. Namun mungkin satu-satunya hal yang membuat mereka tetap bersama adalah karena Justin sangat berat melepaskan kekasihnya tersebut.
“Mereka sering hampir putus,” katanya. “Tapi Selena sudah seperti cinta pertama bagi Justin, jadi dia tidak bisa membayangkan hidup tanpanya.”

Source

0 komentar on Justin Bieber Dan Selena Gomez Kembali Terancam Putus :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar