BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

K810, Keyboard Wireless Berbasis Bluetooth Dengan Iluminasi Besutan Logitech

Share on :

Logitech kembali memperkenalkan jajaran produk keyboard baru. Kali ini, Logitech memperkenalkan K810, sebuah keyboard wireless berbasis Bluetooth yang dilengkapi iluminasi atau backlight.
Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan jajaran keyboard mekanik, kini Logitech kembali memperkuat jajaran produk keyboard wirelessnya melalui K810. Logitech K810 ini tampaknya diplot untuk bersaing dengan Wedge Mobile keyboard besutan Microsoft.
Keyboard Logitech K810 ini kabarnya telah kompatibel dengan iOS 4.0 atau lebih baru. Tak hanya iOS, keyboard Logitech K810 ini juga kompatibel dengan Android 3.0 Honeycomb atau yang lebih baru, serta mendukung Windows 8 dan Windows RT yang sebentar lagi akan meluncur.
Logitech K810 telah dilengkapi baterai yang dapat diisi ulang melalui USB. Logitech mengklaim bahwa K810 mampu bekerja hingga puluhan hari dalam sekali isi ulang baterai.
“Berkat kabel USB yang mudah digunakan, Anda dapat menggunakan keyboard Anda saat itu pengisian daya. Keyboard ini juga dilengkapi dengan tombol On / Off dan lampu indikator baterai yang membantu Anda mengelola daya sehingga Anda tahu kapan waktunya untuk mengisi ulang,” kata Logitech.
Salah satu kelebihan keyboard Logitech K810 ini adalah pada desain yang elegan serta keberadaan iluminasi atau backlight pada keyboard yang dapat membanntu pengguna mengetik ditempat yang kurang cahaya.
Logitech K810 ini juga dapat dihubungkan ke tiga perangkat sekaligus dan dilengkapi sebuah tombol yang memudahkan pengguna untuk beralih dari PC ke perangkat lain.
Seperti yang dilansir dari Tomshardware (15/10/2012), Logitech K810 ini akan mulai tersedia di Amerika dan Eropa masing-masing pada bulan Oktober dan November dengan harga yang diperkirakan USD $99 atau sekitar Rp. 900 ribuan. Sayangnya tidak disebutkan kapan Logitech K810 ini masuk pasar Asia atau Indonesia.



Source

0 komentar on K810, Keyboard Wireless Berbasis Bluetooth Dengan Iluminasi Besutan Logitech :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar