BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Noah Band Siap Gebrak Semarang 6 Oktober Mendatang

Share on :



Noah Band melanjutkan kesuksesan konser Born To Make History dengan tur ke sejumlah kota besar di Indonesia. Setelah berhasil membius ribuan fans di Surabaya pada Jumat (28/9) lalu, kali ini Noah kembali melanjutkan turnya dan siap menggebrak kota Semarang dengan konser tanggal 6 Oktober mendatang.
Pihak promotor konser, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan bahwa antusiasme Sahabat Noah di Semarang sangat besar. Hal ini terbukti dari penjualan tiket pre-sale sebanyak 500 lembar yang langsung ludes dalam waktu satu jam.
Presale-nya waktu itu tanggal 27 September. Luar biasa sambutan mereka,” kata Anas.
Menurut Anas, besarnya antusiasme Sahabat Noah dipastikan akan diimbangi oleh konser megah dari band yang dulunya bernama Peterpan tersebut. Karena itu Anas pun yakin bahwa semua penonton akan merasa puas dengan konser Noah.
“Dengan konsep panggung yang tematik nan megah, konser ini akan sangat spesial bagi para Sahabat di Semarang,” ujarnya.
Konser Noah rencananya akan digelar di GOR Jatidiri Semarang. Pihak promotor pun sudah menyiapkan enam ribu tiket untuk para penggemar dengan harga yang bervariasi. Tiket VIP dibandrol harga Rp600.000, tiket kelas Tribun seharga Rp275.000, kelas Festival A seharga Rp250.000, sementara kelas Festival B diberi harga Rp150.000.



Source 


0 komentar on Noah Band Siap Gebrak Semarang 6 Oktober Mendatang :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar