BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Wiwid Gunawan Tampil Seksi di Tali Pocong Perawan 2

Share on :
Wiwid Gunawan
Wiwid Gunawan kembali berakting dalam film horor lewat Tali Pocong Perawan 2. Tak tanggung-tanggung, artis cantik kelahiran 21 Juni 1980 itu akan tampil seksi dalam film yang juga dibintangi oleh Nikita Mirzani dan Kartika Putri tersebut.
“Akting Wiwid di film ini sangat total,” ujar Ody Mulya Hidayat selaku produser film. “Dia tampil seksi lagi.”
Berakting dengan mengumbar keseksian memang bukan hal baru bagi aktris yang juga pernah membintangi ‘Pulau Hantu 2‘ tersebut. Walau dulu sempat merasa tidak percaya diri dengan dadanya yang besar, saat ini Wiwid malah mensyukuri kelebihannya tersebut.
“Aku lebih bersyukur sama yang aku punya sekarang. Malahan, jadi modal aku juga buat main film,” ujarnya.
Tak bisa dipungkiri, dengan berakting Tali Pocong Perawan 2, Wiwid Gunawan pun semakin lekat dengan image artis seksi. Namun Wiwid mengungkapkan bahwa ia hanya tampil terbuka saat di depan kamera demi profesionalisme kerja.
 ”Seksi itu hanya aku tunjukkan ketika kerja aja. Di keseharian aku jarang tampil terbuka,” katanya. “Sejauh ini aku cuma mau profesional dalam bekerja.”
Dalam film yang akan rilis 18 Oktober tersebut, Wiwid akan memerankan Tania yang merupakan gadis polos dan tertutup. Bagi Wiwid, ada tantangan tersendiri saat membawakan tokoh Tania yang ternyata memiliki sifat lain di balik keluguannya.
 ”Di sini, karakter aku beda dari film-film sebelumnya. Aku mesti kasih dorongan lebih ke diri aku sendiri buat meranin sosok Tania di film ini,” kata Wiwid.


Source

0 komentar on Wiwid Gunawan Tampil Seksi di Tali Pocong Perawan 2 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar