BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Toughpad A1, Tablet Tahan Banting Diperkenalkan Panasonic

Share on :
Panasonic Toghpad A1
Ramainya pasar tablet Android membuat Panasonic tergoda untuk turut bermain melalui tablet Toughpad A1. Berbeda dengan kebanyakan tablet yang ada, Panasonic Toughpad A1 ini adalah tablet outdoor yang tahan banting.
Bersama Toughpad A1, Panasonic juga memperkenalkan sejumlah produk lain seperti notebook yang tahan banting dari seri Toughbook yaitu CF53, CF-H2, CF-SX2, CF-19 dan CF-U1.
Tablet Toughpad A1 ini mengusung spesifikasi layar berukukuran 10.1 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 127 ppi (pixel per inch).
Tak hanya tampilan luar Toughpad A1 saja yang garang, namun kemampuan dapur pacunya juga bisa dibilang powerfull. Panasonic membekali Toughpad A1 dengan prosesor Marvell dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadu dengan memori RAM sebesar 512MB dan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Toughpad A1 ini dibekali memori internal berukuran 16GB dan dilengkapi slot microSD hingga 32GB. Layaknya tablet lainnya, Toughpad A1 juga dibekali fitur standar seperti GPS, Bluetooth, WiFi, Wimax hingga 4G LTE.
Tak hanya itu, Toughpad A1 ini juga dibekali 2 kamera, kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Panasonic juga membekali tablet Toughpad A1 dengan batera yang mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan.
“Kalau perangkat ini, kami tujukan untuk profesional yang butuh tablet tapi tak perlu pakai keyboard. Ditambah lagi, sekarang trend menunjukkan kecenderungan ke arah tablet,” kata General Manager Panasonic Systems Asia Pacific Amos Tio.
Seperti yang dilansir dari KompasTekno (12/10/2012), tablet Tougpad A1 ini telah memenihi standar IP65 yang berarti tahan benturan atau jatuh dan juga tahan siraman air.



Source

0 komentar on Toughpad A1, Tablet Tahan Banting Diperkenalkan Panasonic :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar