BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Adele Beli Rumah Baru Seharga 86 Milyar

Share on :
Singer Adele
Adele yang baru saja melahirkan putra pertamanya ini dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah yang baru. Tak tanggung-tanggung, penyanyi peraih Grammy Award ini menghabiskan biaya £5,6 juta atau sekitar Rp86 milyar untuk rumah tersebut.
Rumah baru Adele itu terletak di kawasan Nothing Hill, London, Inggris. Kediaman Adele yang memiliki 5 kamar tidur itupun kabarnya berdekatan dengan rumah selebriti lain seperti penyanyi Kylie Minogue dan Pippa Middleton.
Membeli rumah mewah dan luas memang menjadi keinginan Adele setelah ia melahirkan buah hatinya. Rupanya ia ingin lebih leluasa dalam mengurus sang anak, ia bahkan berniat untuk menambah anak dan menciptakan keluarga besar di rumah barunya tersebut.
Bicara tentang keluarga, musisi muda terkaya di Inggris ini tampaknya memang ingin total mengurus anaknya yang baru lahir. Hal ini diungkapkan oleh para sahabat Adele yang mengatakan bahwa pelantun ‘Someone Like You‘ menolak untuk menyewa pengasuh atau babysitter bagi sang anak. Tak hanya itu, Adele bahkan mengaku ingin cepat-cepat hamil lagi walau saat ini putranya belum genap berusia satu bulan.
“Adele pernah bilang pada kami, ‘tidak perlu pengasuh, aku akan menjadi ibu sepenuhnya‘. Dia juga punya rencana untuk melewati malam-malam sibuknya dengan menonton film selama menyusui bayinya,” ujar salah satu teman Adele.
“Dia sudah berbicara tentang kehamilan lagi,” lanjutnya. “Tapi Simon (kekasih Adele) yakin kalau dia akan berubah pikiran setelah beberapa minggu (mengurus bayi) tanpa sempat tidur.”
Source

0 komentar on Adele Beli Rumah Baru Seharga 86 Milyar :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar