BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

T.O.P Big Bang Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-25

Share on :
T.O.P
T.O.P Big Bang bertambah usia, pemilik nama asli Choi Seunghyun ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 4 November kemarin. Salah satu rapper Big Bang inipun sekarang berusia 25 tahun atau 26 tahun bila menurut penanggalan Korea.
Member grup Big Bang yang lain, G-Dragon, sempat memberi ucapan selamat pada rekannya tersebut. G-Dragon pun mengupdate status Twitter-nya sambil mengunggah sebuah foto.
Dalam foto tersebut, tampak T.O.P yang tengah berdiri mengenakan kemeja putih dan meletakkan telapak tangannya ke depan dada. Di belakangnya, terlihat beberapa balon warna-warni khas pesta ulang tahun. T.O.P pun membuat mimik wajah innocent yang membuat para penggemarnya merasa geli.
He’s Day,” kata G-Dragon di Twitter.
Tentu saja bukan hanya G-Dragon yang mengucap selamat ulang tahun pada T.O.P, seluruh VIP atau penggemar Big Bang juga berbondong-bondong memberi ucapan yang sama pada sang idola. Bahkan, topik ulang tahun T.O.P ini sempat menjadi salah satu trending topic di Twitter lewat hashtag #HappyTOPday.
“Selamat ulang tahun T.O.P!”
“Apa maksudnya dia berusia 26 tahun? Kalian salah, dia akan selalu berumur 5 tahun!”
“Kira-kira apa yang GD berikan sebagai hadiah ulang tahun T.O.P?” ujar para netizen.

Source

0 komentar on T.O.P Big Bang Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-25 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar