BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Aura Kasih Siap Menikah Tahun Depan

Share on :
Aura Kasih
Aura Kasih sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun penyanyi cantik ini selalu enggan bila disuruh membeberkan kisah asmaranya di depan publik. Walau belum diketahui dengan siapa ia berpacaran, Aura Kasih tegas mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan pernikahan.
Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini memang sempat ditanya kapan akan melepas masa lajangnya. Dan yang mengejutkan, rupanya Aura Kasih sudah punya target menikah di tahun 2013 mendatang.
“Kapan ya? Kalau ada cowoknya yang mau married, ya married lah. Cuma aku punya target 2013 untuk married,” kata penyanyi kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 tersebut.
Saat disinggung mengenai masalah pacar, Aura Kasih mengaku dekat dengan seseorang dan masih pacaran main-main alias belum serius untuk menikah. Menurutnya, ia harus pacaran dalam jangka waktu lama untuk bisa melangkah ke pelaminan.
“Dekat ada sih beberapa, ya dekat saja. Cuma untuk married kan harus panjang (waktu pacarannya). Pacaran main-main 2-3 bulan sih ada lah,” katanya santai. “Cuma untuk ke depannya aku pengin pacaran yang lama dan married itu susah.”
Aura Kasih sendiri sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan beberapa artis pria, mulai dari Ariel ‘Noah’, Bams ‘Samsons’, sampai pesinetron Rezky Aditya. Namun ternyata Aura punya kriteria sendiri soal laki-laki yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.
“Dari kerjaan, aku inginnya pengusaha, beda dunia lebih seru,” ujarnya. “Kalau boleh, jangan satu profesi (sama-sama artis).”
Source

0 komentar on Aura Kasih Siap Menikah Tahun Depan :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar