BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Paus Benedictus XVI Akhirnya Miliki Akun Twitter

Share on :
Paus Benedictus XVI Akhirnya Miliki Akun Twitter
Sebentar lagi Paus Benedictus XVI akan miliki akun Twitter. Pemimpin umat Katolik Roma ini bakal segera berkicau di linimasa. Apakah beliau nanti bakal setenar selebritis?
Setidaknya paling lambat akhir tahun ini akun Twitter Paus Benedictus XVI akan segera meluncur di twitterland. Kabar ini terhembus dari juru bicara Vatikan Feerico Lombardi.
Tahun lalu, pemimpin umat Katolik Roma ke-265 ini pernah pula berkicau di akun Twitter resmi milih Tahta Suci Vatikan. Kala itu bertepatan dengan peluncuran situs informasi dan berita seputar Vatikan News.va.
Sementara itu menurut laporan The Washington Post, nantinya akun Twitter Paus Benedictus XVI bakal ditulis oleh beliau sendiri. Konten yang dibagikan berupa surat edaran keuskupan, nasihat-nasihat para rasul, serta keputusan-keputusan Paus.
Penganut umat Katolik di seluruh dunia kini mencapai 1,1 miliar. Diharapkan akun Twitter Paus Benedictus XVI bisa menjaring miliaran umat Katolik sejagat.
Tahun lalu, saat menulis tweet untuk pertama kalinya, Paus Benedictus XVI berpesan akan pentingnya arus informasi yang pelu diakses oleh sesama. Kala itu beliau merujuk pada News.va.
Meski jarang menggunakan komputer dan lebih memilih menulis dengan tangan, kebiasaaan ini diyakini tak akan menjadi kendala berarti bagi Paus Benedictus XVI.

SOurce

0 komentar on Paus Benedictus XVI Akhirnya Miliki Akun Twitter :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar