BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Creed: Sambal Pedas.,tapi Senyum Orang Indonesia Manis

Share on :
Creed (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

 Band rock asal Amerika Serikat, Creed, melanjutkan tur Guinness Arthur's Day 2012 di Indonesia dengan menyambangi Kota Medan sebagai kota penutup penampilan mereka.
 
Sebelumnya, band yang diisi oleh Scott Stapp (vokal), Mark Tremonti (gitar), Scott Phillips (bas), dan Brian Marshall (drum) berhasil menggoyang Jakarta, Surabaya, dan Makasar.
 
Di Medan, Creed akan tampil eksklusif membawakan 18 lagu dalam konser berdurasi 3 jam yang bertempat di venue Hotel JW Mariot. Sebelum mereka menghentak panggung, lebih dulu akan di panaskan penampilan Naif dan Efek Rumah Kaca.
 
Perbincangan antara Creed dengan Wartawan di Hotel JW Mariot Medan, tadi siang, mereka mengungkapkan rasa puas saat menghadapi penonton Indonesia.
 
"Penonton di sini sangat atraktif, dan kami sangat senang," kata Scott Stapp.
 
Brian Marshall menambahkan dengan sedikit kelakar, dia bilang Indonesia punya sambal yang pedas, tapi senyum masyarakatnya manis.
 
"Yang paling berkesan buat saya, sambalnya yang sangat pedas tapi senyum masyarakatnya yang manis."Tukasnya.
 
Creed dijadwalkan tampil pukul 17:00 WIB. Pihak panitia mengaku 90 persen tiket masuk sudah terjual. Tiket yang dihargai Rp250 ribu masih bisa didapat di ticket box yang berada di area venue Hotel JW Mariot.

SOurce

0 komentar on Creed: Sambal Pedas.,tapi Senyum Orang Indonesia Manis :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S