BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Banyak Cewek Beradegan Mesum, Video Klip Pitbull Ditarik

Share on :
Pitbull (Foto: Reuters)
Pitbull (Foto: Reuters)
Video klip terbaru Pitbull yang berjudul “Don’t Stop The Party” menuai kemarahan masyarakat. Akibatnya, video tersebut terpaksa ditarik dari tayangan televisi.

Dalam video klip tersebut, Pitbull terlihat sedang menari bersama para wanita seksi yang berpakaian sangat minim di atas kapal pesiar mewah. Pada bagian lain juga terdapat adegan di mana seorang wanita berada di tempat tidur dengan tubuh telanjang, seperti dilansir The Sun, Kamis (8/11/2012).

Hampir semua adegan yang berada dalam video klip “Don’t Stop The Party” memperlihatkan wanita yang setengah telanjang sampai benar-benar telanjang sedang tidur, meminum vodka, menari erotis dan masih banyak yang lainnya, dan Pitbull sendiri berada di antara mereka.

Video ini terpaksa ditarik dari peredaran karena dianggap melanggar peraturan perundang-undangan karena telah memperlihatkan merek Vodka tertentu dan menjual banyak adegan seks didalamnya.
Meskipun demikian, video tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 5 juta pengunjung di YouTube.

Belum lama ini video klip "Looking Hot" milik No Doubt juga ditarik karena dianggap menghina suku Indian. Tak hanya itu, band yang diawaki Gwen Stefani (vokal), Tom Dumont (gitar), Tony Kanal (basis), dan Adrian Young (drum) juga meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi.

Source

0 komentar on Banyak Cewek Beradegan Mesum, Video Klip Pitbull Ditarik :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar