BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kristen Stewart Diincar Jadi Pasangan Ben Affleck di Film Focus

Share on :
kristen
Kristen Stewart saat ini masih sibuk mempromosikan film terbarunya, Twilight Saga: Breaking Dark Part 2 yang akan dirilis pada 16 November mendatang. Namun kekasih Robert Pattinson ini tampaknya akan segera menggarap proyek film lain, pasalnya ia sudah diincar menjadi pasangan Ben Affleck dalam film berjudul ‘Focus‘.
Kemungkinan Kristen Stewart untuk terlibat dalam ‘Focus’ memang belum resmi, namun saat ini pihak produksi tampaknya memang cenderung menunjuk Kristen sebagi pemeran utama wanita untuk dipasangkan dengan Ben Affleck.
Ben dan Kristen sendiri bukan pasangan pertama yang diincar untuk film ini. Sebelumnya, film yang disutradari oleh Glenn Ficarra dan John Requa ini awalnya akan dibintangi oleh pasangan Ryan Gosling dan Emma Stone. Namun tiba-tiba rencana mempertemukan kedua artis tersebut dibatalkan dan beralih pada Ben Affleck dan Kristen.
Focus sendiri adalah film yang berkisah tentang seorang penipu. Diceritakan ada seorang penipu profesional yang kemudian bertemu dengan penipu amatir yang tentunya masih sangat hijau dengan dunia penipuan.
Pertemuan itu akhirnya mengarahkan keduanya dalam sebuah kisah cinta romantis. Dua penipu itu saling jatuh cinta, namun percintaan itu sendiri ternyata memiliki resiko yang besar, dimana pasangan ini sering menipu dan berbohong dalam kehidupan pribadi mereka.

Source

0 komentar on Kristen Stewart Diincar Jadi Pasangan Ben Affleck di Film Focus :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar