BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Krystal f(x) Tetap Cantik Meski Tanpa Make Up

Share on :
fxkrystaljung
Krystal f(x) membuktikan bahwa ia masih tetap cantik meskipun tanpa make up. Hal ini terungkap lewat sebuah foto yang diunggahnya di akun me2day pribadinya.
Sebuah foto yang diunggah setelah dirinya melakukan kunjungan ke San Francisco, Amerika Serikat bulan lalu itu memperlihatkan Krystal sedang duduk santai di sebuah ruangan. Dengan hanya menggunakan kaos oblong warna biru laut, Krystal tersenyum manis ke kamera pribadinya. Krystal tampak tak terlalu membubuhkan make up di wajahnya. Hal itu bisa dilihat dari mata yang tak dihiasi eye liner sedikitpun.
Krystal-on-me2day
Netizen yang mengetahui foto ini pun berkomentar jika kecantikan Krystal adalah kecantikan alami seorang bintang. Ia masih terlihat cantik dan menarik meskipun tanpa make up. Beberapa diantaranya mendamba memiliki wajah yang menawan seperti Krystal.
“Aku berharap aku punya wajah seperti itu,” ungkap seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Pasti dia (Krystal) yang mempunyai wajah paling cantik diantara semua idol wanita.” timpal netizen yang lain.
Sebelumnya, adik kandung Jessica SNSD ini juga pernah mengundang decak kagum banyak orang karena wajahny yang tetap cantik meski tanpa make up di iklan Clean & Clear. Saat itu Krystal memperlihatkan wajahnya sebelum dan sesudah make up yang terlihat tidak ada perubahan sehingga banyak netizen berkomentar jika wajah Krystal memang asli cantik.
Krystal dan f(x) tahun ini meraih kesuksesan setelah merilis comeback album dengan single andalan, Electric Shock.

Source

0 komentar on Krystal f(x) Tetap Cantik Meski Tanpa Make Up :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar