BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Liza Elly dan Nicky Tirta Sudah Resmi Menikah

Share on :
liza-nicky
Baru beberapa pekan yang lalu Nicky Tirta membeberkan hubungan asmaranya dengan Putri Indonesia Lingkungan 2011, Liza Elly Purnamasari. Kini kedua sejoli itu dikabarkan telah meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Foto pernikahan keduanya pun beredar di dunia maya.
nicky tirta-liza ellyPernikahan pasangan yang belum genap setahun menjalin hubungan itu dilangsungkan di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Malang, Jawa Timur pada hari Kamis (8/11/2012) malam kemarin. Proses pemberkatan yang berlangsung tertutup untuk awak media itu dimulai pada pukul 19.00 (WIB).
Pernikahan pasangan Liza Elly dan Nicky Tirta ini bisa dibilang cukup mendadak. Pasalnya, sebelumnya sama sekali tidak ada kabar mengenai rencana pernikahan mereka. Hingga kini pun baik pihak Liza Elly maupun Nicky belum ada yang memberikan kabar terkait beredarnya foto pernikahan mereka.
Di gereja tempat pernikahan itu dilangsungkan, tampak banyak petugas yang sibuk membersihkan bunga dan dekorasi bekas prosesi pernikahan. Salah seorang petugas gereja membenarkan jika Liza dan Nicky telah menikah semalam. Ia juga membantah jika pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup.
“Ya benar tadi malam nikah di sini. Acaranya berlangsung terbuka, siapapun jamaah sebenanya bisa datang. Salah, kalau dikatakan ibadah tertutup,” ungkap Petrus, salah seorang petugas GPIB Malang yang ditemui Jumat (9/11/2012).
Sebelum menjalin hubungan dengan Liza, Nicky sempat menjalin hubungan dengan Dewi Persik, namun hubungan mereka kandas. Setelah itu, Nicky mulai dekat dengan Liza yang juga merupakan wakil Indonesia dalam perhelatan Miss International 2012 di Jepang.

Source

0 komentar on Liza Elly dan Nicky Tirta Sudah Resmi Menikah :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar