BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Siwon Super Junior Libatkan Fans di Syuting King of Drama

Share on :
Siwon
Siwon Super Junior tampaknya tahu betul bagaimana memanfaatkan popularitasnya untuk hal-hal positif. Baru-baru ini, Siwon mengundang fans lewat Twitter untuk ikut sebagai figuran dalam serial King of Drama yang dibintanginya.
Seperti yang sudah diketahui, member Super Junior ini berperan sebagai Kang Hyun Min yang merupakan idol terkenal. Di salah satu scene-nya, Kang Hyun Min sendiri diceritakan tengah menghadiri jumpa fans yang harus diikuti oleh banyak figuran.
Siwon lantas mengumumkan di Twitter tentang lokasi syuting dan mengajak fans-nya untuk datang ke tempat tersebut. Tak pelak lagi, setidaknya 150 fans langsung berbondong-bondong ke lokasi syuting untuk melihat Siwon sekaligus berpartisipasi dalam drama.
Siwon
“Aku sangat senang bisa hadir dalam jumpa fans spesial ini. Aku melihat (undangan Siwon) di internet, jadi aku memenuhinya. Benar-benar pengalaman yang menakjubkan!” ujar salah satu fans asal Cina.
“Aku tidak bisa memercayai hal ini. Aku senang bisa datang ke Seoul untuk mengalami hal ini. Ini berbeda dari konser Super Junior. Aku menyarankan kalian untuk mendatangi (momen) seperti ini bila punya kesempatan,” ujar fans dari Autralia.
Sementara itu Siwon sendiri mengaku ikut gembira bisa melakukan syuting dengan fans yang asli yang sudah diundangnya.
“Aku sangat terkejut dan benar-benar senang bisa menghabiskan waktu bersama fans-ku daripada figuran biasa selama syuting,” ujarnya. “It adalah momen berharga. Aku terkejut karena tidak hanya fans lokal yang datang, tapi juga dari negara lain seperti Thailand, Singapore, dll.”

Source 

0 komentar on Siwon Super Junior Libatkan Fans di Syuting King of Drama :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar