BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Luna Maya Nikahi Pengusaha di Austria?

Share on :
Luna Maya
Luna Maya pernah digosipkan punya hubungan dekat dengan seorang pengusaha, dan kali ini mantan kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut diisukan telah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha bernama Reza Prawiro di Austria.
Rumor ini sendiri beredar di Twitter. Kabarnya, Luna Maya memang tengah berada di Austria, dan di waktu yang sama Reza Prawiro juga mengunjungi negara tersebut. Hal ini diketahui lewat tweet Reza yang menyebut Salzburg, salah satu kota besar di Austria.
Luna maya
Berita pernikahan Luna dan Reza awalnya disebar oleh akun @novisilviani. Tak hanya akun tersebut, ada akun lain yang bahkan mengucapkan selamat pada Luna sekaligus menyemangati Ariel ‘Noah’ untuk segera menyusul memiliki pasangan.
“Kk Luna dari austria terus ke Jerman nonton Dortmund vs Real Madrid sm RT @rezaprawiro: What a goal by Ronaldo!!” tulis akun @novisilviani. “Lihat twitter rezaprawiro dan instagram lunamaya itu bukti ya mereka lagi di Salzburg austria menikah tanya sama manajer luna.”
“Selamat kk luna udah menikah sm reza prawiro di Salzburg austria untuk @R_besar jngan mau klh sm luna ayo cpt cari pasangan,” ujar akun @kakaani.
Luna maya
Seiring dengan beredarnya isu pernikahan ini, sekarang foto-foto kebersamaan Luna dan Reza ikut menyebar di internet. Gara-gara gosip pernikahan tersebut, Luna Maya tampaknya geram dan sempat menuangkan kekesalannya lewat Twitter.
“Berisik amat AMA urusan yg bukan urusan kamu?? Dpt apa?? Pahala??” ujar Luna. “@novisilviani Nabi gak ngajarin kan Kalo py mulut dipake untuk ngomong Dan berfikir negative.belajar Aja yg bener.”

Source

0 komentar on Luna Maya Nikahi Pengusaha di Austria? :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar