BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Akhirnya Tinggal Serumah

Share on :
Rob-Kristen
Robert Pattinson dan Kristen Stewart akhirnya memutuskan untuk kembali tinggal serumah, hal ini baru pertama kali mereka lakukan setelah sempat berpisah gara-gara skandal perselingkuhan Kristen dan Rupert Sanders terbongkar di media.
“Pada dasarnya, mereka sudah tinggal bersama,” ujar sebuah sumber.
Sebelumnya, Kristen memang memutuskan pergi dari rumah Rob setelah ketahuan berselingkuh. Tak lama setelah berbaikan, Kristen membeli sebuah rumah mewah yang tak terlalu jauh dari kediaman Rob. Di rumah seharga $2 juta itulah, pasangan kekasih ini kerap menghabiskan waktu bersama karena Rob sering menginap di rumah Kristen tersebut.
Walau dikabarkan berbaikan, sering bepergian bersama, bahkan sekarang sudah tinggal serumah lagi, Kristen malah enggan membeberkan status hubungannya dengan Rob seolah masih menyembunyikan sesuatu.
Dalam acara ‘Today’ pada 7 November kemarin, Kristen ditanya tentang status hubungan yang sebenarnya dengan Rob, apakah mereka benar-benar berpacaran atau tidak. Tapi anehnya, Kristen menolak menjawab dan memutuskan untuk merahasiakannya.
“Fans selalu mengikuti perkembangan kehidupan pribadimu dan mereka ingin tahu, apakah kau benar-benar pacaran lagi dengan Robert Pattinson?” tanya Savannah selaku host acara.
“Lucu sekali kau menanyakan itu,” jawab Kristen malu-malu dengan menundukkan kepala. “Aku hanya akan membiarkan semua orang menonton ‘film kecil’ (kisah cintanya dengan Rob) dan berpikir tentang kehidupan kami, dan aku akan tetap membuat mereka bertanya-tanya.”
Source

0 komentar on Robert Pattinson dan Kristen Stewart Akhirnya Tinggal Serumah :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar